Baru dalam dunia vaping? Langganan & dapatkan update langsung di inbox Anda!
Langganan di VaporKu.

Druga RDA ~ Si Kecil Mewah Kebanggaan Vapers Indonesia

Druga RDA mantap sekali.

Vapor yang dihasilkan banyak. Tidak hanya itu, bentuk RDA ini menjaga flavor eliquid tetap mantap.

Druga RDA
Hebat sekali ketika mengetahui fakta bahwa DRUGA RDA sedang sangat ngehits di dunia vaping. Lebih bangga lagi setelah mengetahui fakta bahwa DRUGA RDA adalah hasil kolaborasi AUGVAPE dengan MIKE VAPESHOUSE, orang Indonesia!

Kesan pertama saya terhadap RDA ini hanya satu : Mewah!

Tidak sekeder punya desain mewah nan elegan, Druga RDA juga menawarkan sistem pemasangan coil yang baru – Clamp Snag System!

Fitur Utama Druga RDA

Fitur utama yang ditawarkan dari DRUGA RDA ini sebagai daya tarik utama adalah fitur Clamp Snag System. Fitur ini adalah yang pertama pada RDA dan ternyata dikembangkan oleh ide seorang vapers asal Indonesia, Mike Vapeshouse.

Sistem Clamp Snag ini sangat mempermudah saya dalam melakukan pemasangan coil. Penggunaannya juga sangat mudah sekali, sehingga membuat saya yang tadinya gunakan Goon RDA beralih ke Druga RDA.

Mari kita kupas berbagai kelebihan dan fitur dari Druga RDA dari AUGVAPE yang mewah nan elegan ini:

1. Clamp Snag System

Clamp Snag
Teman-teman menjuluki Druga RDA sebagai RDA DEWA karena RDA ini seringkali mencetak pemenang di kontes-kontes vaping lokal. Clamp Snag System-nya benar-benar membantu sekali pada kontes timing recoil.

Pernah kejadian di daerah kami, kontes fast recoil yang dimenangkan oleh seorang pemegang DRUGA RDA. Pengguna Druga tersebut mampu mengganti coil dalam hitungan kurang dari 1 menit.

Kunci utamanya terletak pada Clamp Snag System ini, dimana proses membuka dan mengunci kembali bautnya bisa dilakukan dalam waktu yang singkat.

2. Material SS 304

Menggunakan material SS 304 yang menjamin RDA akan tahan karat untuk pemakaian normal. Material dari RDA ini sangatlah penting diperhatikan sebelum membeli sebuah atomizer / RDA.

Jika Anda membeli atomizer dengan material yang bukan stainless steel maka atomizer tersebut akan gampang berkarat. Setelah berkarat maka tidak lagi baik menggunakan atomizer tersebut.

Oh iya, kalau Anda suka RDA ini, coba pasangkan dengan mod ini: Vape Murah Berkualitas itu Bernama iStick Pico ~ Pemula Wajib Coba!

3. 24K Gold Plated Deck

Emas telah lama terkenal sebagai konduktor terbaik di dunia. Elektron bebas dalam logam yaitu 5,90 × 1022 cm-3 sehingga sangat konduktif sebagai penghantar listrik.

Emas merupakan konduktor penting dalam berbagai komponen elektronika, sebagai contohnya yaitu kartu sim seluler.

Pin pada Druga telah dilapisi emas. Dengan demikian, penghantaran listrik dari mod ke RDA kemudian ke coil akan terjadi dengan efisien dan cepat.

4. Short Ultem Drip Tip And Long Derlin Drip Tip

Saya sangat memperhatikan drip tip ketika hendak membeli sebuah atomizer. Atomizer dengan driptip yang kecil cenderung kurang memuaskan untuk cloud chasing.

AUGVAPE membuat DRUGA untuk bisa digunakan semua orang sehingga disediakanlah Short Ultem Drip Tip dan Derlin Drip Tip pada saat pembelian RDA ini. Short Ultem Drip Tip cocok untuk para cloud chaser, sedangkan derlin drip tip cocok untuk para flavor chaser dan pemakai biasa.

Spesifikasi

  • Material : SS 304
  • Diameter : 24 mm
  • Driptip : 810 Drip tip
  • Adapter : 510 Adapter
  • Feature :
    + 24K Gold Plated Deck
    + Clamp Snag System
    + Short Ultem Drip Tip And Long Derlin Drip Tip
    + Come With Gold Plated Brass Pin And SS Squonk Pin
  • Warna : Rainbow, Gold, Silver

Penutup

Druga RDA adalah RDA yang sangat cocok bagi Anda yang suka kejar vapor, yaitu para cloud chaser. Druga juga cocok untuk Anda yang sekedar untuk daily vaping.

Designnya yang mewah serta performa yang maksimal membuat RDA ini sangat cocok dipakai siapa saja.

Harga pasaran untuk RDA Druga Otentik sekitar Rp 400rb, sedangkan yang harga bekas sekitar Rp 200rb-an. Untuk mendapatkan RDA Druga, Anda bisa berbelanja secara online maupun langsung ke toko vape terdekat di kota Anda.

Anda tertarik mencoba RDA ini?

Updated: 20 September 2017 — 8:26 pm
Terms: kelebihan druga squonk, rda druga, spek druga squonk, Druga, review druga squonk mod indo, coil emas 24 karat vape, Baut rda druga, baut post css rda druga apakah boleh dilem, vapers indonesia, apakah rda druga bagus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2017. Vaporku.com | Dunia Para Vapers.