Cara Recoil RBA Subtank Mini

Cara Recoil Subtank Mini – Sebagai seorang vapers, saya melihat perkembangan pemakai subtank mini begitu pesat. Saya sendiri juga memakai Subtank Mini sebagai Atomizer Rokok Elektrik saya. Subtank Mini memiliki keunggulan lebih daripada Tank Lainnnya, dan akan saya bahas disini.

Keunggulan Subtank Mini

Penampakan Kangertech Subohm Subtank Mini
Subtank Mini memiliki beberapa keunggulan sehingga dari saat kemunculannya sampai sekarang, semakin populer saja.

Berikut adalah beberapa keunggulan Subtank Mini menurut saya:

1. Bisa Memilih OCC atau RBA
Penampakan RBA Base Subtank Mini 2
penampakan rba base subtank mini

Subtank Mini memberikan kita kemudahan dalam pemilihan jenis coil yang ingin kita pakai. Jika kita tidak mau ribet menggulung coil, memasang kapas, maka kita bisa membeli OCC sebagai ganti coil yang sudah tidak fresh.

Sedangkan jika kita mau lebih hemat dan bisa menyesuaikan sesuai selera, maka kita bisa build sendiri coil kita. Subtank menyertakan base untuk build sendiri coil.

2. Tank yang Mendukung Sub-Ohm
Memang sudah beberapa Atomizer Tank yang mendukung Sub-Ohm. Subtank adalah salah satunya yang paling banyak peminatnya sekarang. Alasannya mungkin karena di Subtank, kita bisa build coil sendiri.

3. Flavor yang Tidak Hilang
Well, sebagai seorang vapers yang cukup lama berkecimpung di dunia personal vaporizer, saya bisa katakan bahwa Flavor yang di dapat dari memakai Subtank adalah lebih terasa daripada RBA lainnya.

Hal ini dikonfirmasi oleh beberapa seller vaporizer yang merekomendasikan memakai Subtank Mini.

Baca juga : Druga RDA ~ Si Kecil Mewah Kebanggaan Vapers Indonesia

4. Lubang AirFlow yang Besar
Lubang Airflow yang disediakan cukup besar dan bisa di geser untuk penyesuaian. Menurut saya, keberadaan Lubang Airflow sangat penting untuk mengontrol Flavor yang di dapat dari vapor yang di hirup.

Cara Recoil RBA Subtank Mini

Untuk cara recoil / build coil di RBA Subtank Kangertech ini, bisa kamu tonton melalui video berikut ini:

Updated: 17 Oktober 2017 — 2:11 pm
Terms: apa itu rba di pod, apa itu RBA, https://www vaporku com/cara-recoil-rba-subtank-mini/, cara recoil sendiri podsvape, ganti kapas rba kangertech, kawat rba pod, kelebihan dan kekurangan rba coil, maksut coil smok recoil, pengerian coil rba smok
© 2017. Vaporku.com | Dunia Para Vapers