Penyebab Kapas Subtank Mini Cepat Gosong : Dry Hit

Penyebab Kapas Subtank Mini Cepat Gosong – Dry Hit – Pada artikel sebelumnya, saya membahas tentang Cara Recoil Subtank Mini, kali ini akan saya bahas tentang penyebab Dry Hit / burn taste pada subtank, terutama subtank mini.

Kenapa Dry Hit pada Subtank (Mini)

Penyebab Kapas Subtank Mini Cepat Gosong : Dry Hit
Dry Hit / Burn Taste adalah sensasi rasa gosong yang menusuk ketika inhale pada personal vaporizer. Pada umumnya, dry hit disebabkan oleh keringnya kapas yang menjadi tempat menampung liquid sebelum di panaskan oleh coil. Sensasi yang dirasakan pada dry hit seringkali di ibaratkan seperti mencium kain pel basah yang bau.

Penyebab utama Dry Hit pada Subtank biasanya adalah karena sirkulasi e-juice yang tidak lancar mengalir ke kapas. Oleh karena itu, kami sangat menganjurkan kamu untuk mempelajari cara recoil dan rewicking (pasang kapas) Subtank yang benar.

Cara Mencegah Dry Hit pada Subtank

Video berikut bisa dijadikan referensi untuk mencegah dry hit pada subtank (mini / nano) kamu:

Semoga bermanfaat..Happy vaping!

Updated: 17 Oktober 2017 — 3:18 pm
Terms: dry hit, penyebab vape, vapor bau sangit, menghindari dry hit vape, Tips agar kapas Vape tidak cepat gosong, vape bau angus, kangertech dry hit, cara menghindari hit throat vape, cara menghilangkan pahang RTA baru, cara mengatasi asap vape yg bau seperti terbakar pada eleaf istik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2017. Vaporku.com | Dunia Para Vapers.