Mohon maaf bagi yang komentarnya belum sempat saya balas.
Mohon maaf bagi yang komentarnya
belum sempat saya balas.

Goon RDA ~ RDA yang Bikin Uap Nikmat Setebal Awan

Goon RDA ~ RDA yang Bikin Uap Nikmat Setebal Awan. Salah satu RDA fenomenal yang bikin teman-teman pada ngomel, Goon RDA. RDA ini saya coba gunakan ketika teman saya rekomendasikan terus. Padahal dia sendiri belum punya ini RDA, tapi dia ingin menggunakannya sehingga suruh saya beli dulu sebagai ‘kuda hitam’-nya.

Goon RDA ~ RDA yang Bikin Uap Nikmat Setebal Awan
Well, Goon RDA saya datang 4 hari sejak saya memesan. Awalnya saya membeli yang versi clone dan setelah dicoba, mantap tenan. Akhirnya saya berikan yang clone pada teman yang saya yang rekomendasi itu dan saya sendiri beli yang authentic.

Goon RDA ~ RDA yang Bikin Uap Nikmat Setebal Awan

Awalnya saya kurang ‘sreg’ dengan penampilan dari RDA ini. Tetapi setelah diraba, dipegang, dan dihisap, akhirnya saya jatuh cinta berat dengan RDA ini. Saking cintanya, saya jadi selingkuh dengan Goon. Padahal RDA Velocity masih sangat tangguh dan setia menemani saya seharian.

Baca Juga: Druga RDA ~ Si Kecil Mewah Kebanggaan Vapers Indonesia

Mari kita lihat bagaimana RDA yang sangat mantap ini bisa bikin saya jatuh hati.

1. Finishing yang Sangat Indah

Finishing Goon RDA yang authentic sangatlah bagus dan mantap. RDA memang terlihat biasa saja, namun ketika Anda cermati, akan tampak indah sekali.
Finishing-yang-Sangat-Indah
Jika Anda mau beli, saya rekomen beli yang warna Gold. Karena warna gold tampak sangat mewah. Sandingkan dengan mod yang berwarna emas juga maka RDA ini akan tampil sangat bersinar.

2. Penjepit Coil yang Unik

Penjepit coil dari goon berbeda dengan RDA biasanya. Untuk menjepit coil, Anda tinggal memutar baut penjepit kemudian masukkan coil dan kunci kembali bautnya.

Versi penjepit coil dari Goon RDA sangat mempermudah dalam proses recoil. Proses penguncian bukan ke baut, tetapi ada sebuah plat yang terhubung dengan baut. Adanya plat ini membuat proses jepit coil menjadi lebih rapi.

Tidak percaya? coba saja!

3. Juice Well yang Dalam

Juice well yang dalam ini sangat penting untuk mengurangi frekuensi netesin liquid pada kapas. Semakin dalam juice well-nya, maka semakin berkurang waktu yang diperlukan untuk netesi kapas.

Sekali tetesin penuh juice well-nya maka Anda bisa drip sepuasnya. Agar bisa memaksimalkan penggunaan juice well sebaiknya buatlah kapas yang tebal dan banyak agar Anda bisa menampung lebih banyak e-liquid.

Saya belum menemukan translasi yang cocok untuk menerjemahkan juice well pada dunia vaporizer. Tidak mungkin saya tulis ‘sumur jus’ ?

4. Performa

Gunakanlah coil flat ukuran 24g untuk hasil yang maksimal. Jika Anda ingin menggunakan coil standar saja, cukup pakai khantal 24 AWG atau bisa juga 26 AWG. Sesuaikan dengan ohm yang ingin Anda kejar.

Ketika saya coba, performa RDA ini sangat bagus. Proses firing sangat cepat.

Kelebihan Goon RDA

Saya rangkum saja berbagai kelebihan Goon RDA berikut ini:
1. Terdiri dari 2 Terminal dengan sistem jepit, membuat RDA ini sangat mudah sekali recoil.
2. Goon RDA sangat universal, sehingga bisa gunakan jenis coil apapun yang tersedia di pasaran saat ini. Flat, Twisted, Clapton, Hive, Quad, Staggered, Fused, Original coil semua muat!
3. Produksi Uap yang setebal awan dengan sangat mudah! Make that cloud, dude!
4. Driptip yang pas di mulut, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil.
5. Desain yang sederhana namun sangat mekanikal dan bagus.
6. Airhole yang bisa diatur sedemikian rupa.

Kekurangan Goon RDA

Sejauh ini saya belum menemukan kekurangan dari RDA ini, namun dari review beberapa situs terdapat kekurangan dari Goon RDA ini, yaitu:

1. Bisa Bocor dari Airhole-nya jika Anda meneteskan terlalu banyak liquid dan melakukan dripping. Bocor ini terjadi karena liquid naik sampai airhole terkena tekanan sedotan Anda dan akhirnya keluar dari airhole dan sela-selanya.
2. Kurang cocok untuk vapers yang menggunakan mod Watt kecil. Goon RDA cocok digunakan untuk vapers yang mengejar uap / vapor intens ( cloud chaser ).

So, apakah Anda ingin meminang Goon RDA sekarang ?

Updated: 16 Oktober 2017 — 8:58 pm
Terms: rda goon, cara recoil rda goon, Airhole rda, kelebihan rda goon, rda dengan recoil paling mudah, bagus rda goon atau druga, coil yg cocok untuk rda goon, unggulan RDA druga/goon, goon rda untuk flavor, Kekurangan dan kelebihan rda goon clone

1 Comment

Add a Comment
  1. Gan kalo pengen cloud tebal cara nya gimana ?

    Pakai kapas berkualitas khusus vape, contohnya: native wick,cotton bacon, cellucotton, dsb.

    Main dual coil, watt tinggi, ohm rendah, gunakan coil yang bagus ya..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

© 2017. Vaporku.com | Dunia Para Vapers.